Jumat, 25 Oktober 2013

Cara Daftar BBM untuk Android tanpa harus antri



ketika anda membuka app BBM ada gambar di atas ? nah itu sebeneranya bukan error atau gimana gitu . . . tapi itu kita suruh antri untuk mendaftar bbm . banyak yang tanya saya tentang cara cepat untuk daftar bbm . nah kali ini saya akan mengulasnya dengan tuntas . yuk cek yaaa .

       pertama saat anda masuk app BBM , nanti anda masukkan email . nah setelah masukkan email langsung deh ke Settings>Apps>BBM>Force Close/ pemberhentian paksa . nah setelah itu buka lagi app nya , masukkan email yg tadi di masukkan . . . jreng . . jreng . langsung deh bisa daftar :) . tapi trik ini tidak 100%        pasti berhasil , ada juga yang bisa dan ada juga yang gagal , yang pasti di coba terus aja ,mungkin pihak BlackBerry akan segera memperbaiki bug ini ,  atau kalo mau ikuti trik yang kedua . yuk cek.

      nah kalo yanag trik kedua itu caranya lebih simpel . misalnya temen punya BBM for Android yg sudah   terdaftar , nah anda tinggal tanya emailnya yg buat daftar apa . setelah masukkan emailnya ntar klik " Selanjutnya" nah entar ada menu pilih aja "Create New/ID" ntar tinggal daftar , daftar nya ntar pakai email     mu sendiri , nah setelah daftar selesai nanti tinggal "Sign In" aja . good luck :).

tuh trik yg bisa saya bagi , walaupun sedikit . . . kalo di bagikan nanti pasti manfaatnya banyak , semoga berhasil :) , leave comment ya kalo berhasil :)

0 komentar:

Posting Komentar

Feel free to comment