Kamis, 02 Mei 2013

Bloody Mary




      oke sahabat blogger , kali ini gw share yg agak mistis² aja deh , well yuk kita simak !

Bloody Mary


ada yang udah tau siapa dia ? bloody mary adalah legenda Amerika, yaitu seorang wanita, Mary Whirnington yang dikabarkan meninggal di depan cermin. beberapa juga mengatakan kalau meninggal dibunuh dengan kejam oleh kekasihnya atau teman kencannya. beberapa menganggapnya seorang penyihir. Arwah Mary, terperangkap di dalam cermin sehingga ia tidak bisa keluar kecuali ada seseorang yang membuka jalannya dan karena terlalu lama terperangkap di dalam cermin, jiwanya menjadi marah, hampa dan bisa melakukan hal-hal yang di luar batas kemanusiaan. Bloody Mary dapat dipanggil dengan cara mengatakan Bloody Mary 3 kali di depan cermin kamar mandi dengan lampu yang mati. dan kemudian Bloody Mary akan muncul. Mary akan mengambil mata orang yang memanggilnya. Anak-anak di seluruh penjuru Amerika sering memainkannya dan kena atau tidaknya masih misteri.

Tidak ada sumber referensi yang benar-benar dapat mengatakan secara jelas dan pasti di mana atau dari mana legenda Bloody Mary pertama kali muncul, tetapi sebutan Bloody Marybisa dibilang sebagai salah satu kisah horor yang telah ada dan dikenal oleh banyak kalangan dalam beberapa dekade. Tetapi Bloody Mary dideksripsikan juga sebagai pembunuh
anak-anak.

Kisah ini diceritakan dalam berbagai versi oleh kalangan masyarakat secara turun temurun, Kisah yang sama seperti Bloody Mary tapi dengan sebutan atau panggilan yang berbeda adalah Mary Worth, Mary Worthington, Hell Mary, dan Black Agnes.

Sejarah Bloody Mary

Cukup sulit untuk mengetahui darimana asal mula legenda Amerika ini bisa muncul dan menjadi kisah legenda horor selama bertahun-tahun. Tetapi kisah paling umum diceritakan bahwa Bloody Mary atau sebutan lainnya Maria Worth adalah seorang penyihir yang hidup lebih dari 100 tahun dan telah lama berkecimpung dalam dunia hitam ditangkap dan dieksekusi. Versi lain yang lebih modern mengisahkan seorang wanita mengalami kecelakaan mobil yang parah, dan meninggal dengan wajah yang sangat mengerikan. Wanita tersebut muncul atau menampakkan dirinya di cermin dengan sosok wajah yang sama persis sewaktu dia meninggal.
Nah sahabat blogger, asal-usul nama “Bloody Mary” sendiri diyakini sebagai gabungan dari beberapa karakter seseorang dengan sejarah. Dibawah ini bakal dijabarkan siapa-siapa aja yang dijuluki sebagai Bloody Mary:

1. Ratu Inggris, Mary 1 atau Maria Tudor yang diyakini juga sebagai “Bloody Mary”. Julukan ” Bloody Mary” menjadi melekat padanya ketika dia dieksekusi dan dibakar di tiang pancang karena menganut ajaran sesat sepanjang 5 tahun pemerintahannya sebagai Ratu Inggris. Dia juga tidak mampu memiliki anak secara normal dan menderita phantom pregnancies(kehamilan yang berkaitan dengan hantu), ini sebabnya muncul spekulasi bahwa kisah yang melibatkan kata-kata “Aku mencuri bayi Anda” menjadi kalimat yang terdengar dalam permainan pemanggilan hantu.

2. Selanjutnya adalah Eliabeth Bathory , atau Countess Dracula panggilannya. Dia adalah seorang bangsawan Hungaria yang dikabarkan telah membunuh gadis-gadis muda dan mandi dengan darah mereka untuk memelihara kecantikannya.


katanya sih Bloody Mary yang legendaris itu bisa diliat. Tapi kalo masih ragu, ngga usah aja deh mendingan. Begini caranya:
1. Sediakan 1 buah lilin
2. Cermin besar
3. Usahakan lakukan ini di dalam kamar mandi besar yang gelap atau ruangan besar yang tentunya gelap juga
4. Jangan lupa, matiin dulu lampunya
5. Berdirilah di dekat cermin, lalu bisikkan Bloddy Mary, Bloody Mary, Bloody Mary. .
6. Silakan lihat apa yang akan terjadi
7. Jika tidak terjadi apa-apa, kalian coba berputar 3 kali, lalu liat lagi deh ke cermin. Katanya siiih,bisa ngeliat sesosok muka yang mengerikan sekilas.

Nah, buat kalian yg punya nyali gede, iman kuat, dan lg kurang kerjaan, silakan dicoba deh. Buktiin kalo emang pemberani, berani gak sobat blogger ? ane aja masih ragu² mau nyoba xD

0 komentar:

Posting Komentar

Feel free to comment